Cara Mempercepat Google Chrome Terbaru

blogger templates
Cara Mempercepat Google Chrome Terbaru Kita seringkali jengkel dengan kinerja browser di komputer kita terbilang lamban atau lemot. Hal ini tentu saja banyak mengundang perhatian khususnya pengguna browser Google Chrome. Kinerja yang lamban bukan berarti tidak bisa diatasi. Bahkan caranya pun sangat mudah dan cepat dilakukan. Dan yang paling penting lagi, cara yang nantinya akan dibahas pada artikel ini berpengaruh besar terhadap kecepatan dari kinerja Google Chrome.

Dengan kata lain, keinginan untuk mempercepat kinerja Google Chrome pun berhasil dicapai. Pada umumnya, untuk browser Google Chrome versi 8 ke atas sudah tersedia fitur hardware acceleration. Fitur inilah yang akan kita gunakan untuk mempercepat kinerja Google Chrome. Fungsi dari hardware acceleration ini adalah meminimalisir terjadinya hang ketika kita membuka banyak tab di browser Google Chrome. Langsung saja ini dia cara mempercepat kinerja Google Chrome persembahan admin Info PC. 

1. Langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah membuka browser Google Chrome dan kemudian ketikkan about:flags di address bar.

2. Langkah berikutnya, Anda tinggal klik "Enable" untuk beberapa pilihan seperti gambar di bawah ini:

Kinerja Google Chrome 

3. Langkah terakhir, jika semua settingan sudah lengkap, restart komputer Anda.

Setelah mencoba beberapa langkah di atas, silakan rasakan perbedaannya. Nah, kesimpulannya, cara di atas adalah cara yang signifikan untuk mempercepat kinerja Google Chrome. Setelahnya akan terasa lebih cepat dan tidak mudah hang. Namun kembali kepada masalah spesifikasi, jika RAM tidak mumpuni, maka cara ini dirasa kurang mempengaruhi. Tapi setidaknya beban CPU bisa lebih ringan daripada sebelumnya, setelah menggunakan cara ini.

0 Response to "Cara Mempercepat Google Chrome Terbaru"

Post a Comment